Angin Kencang Sebabkan Rusaknya Puluhan Rumah Milik Warga Bugel

Puluhan rumah warga di dusun Bugel desa keseneng diterjang angin puting beliung pada hari minggu 21 oktober 2019.

Sejak minggu sekitar pukul 8 malam angin yang berasal dari arah timur menerjang pemukiman warga Bugel.Banyak atap rumah yang terbang bahkan yang paling parah dinding nya sampai roboh dan ada juga rumah yang tertimpa pohon besar.

Angin kencang diwarnai dengan padamnya listrik membuat warga panik sehingga warga keluar dari rumah dan berkumpul di tempat yang aman. Hingga senin pagi angin masih kencang sehingga sejumlah 163 warga khususnya anak-anak, ibu-ibu serta lansia memutuskan untuk mengungsi ke dusun keseneng untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sedangkan para bapak-bapak tetap berjaga  dan memantau kondisi angin dari tempat yang sekiranya aman.

bantuan dari SMK Informatikabantuan dari BPBD

 Sampai  senin sore selama hampir 16 jam akhirnya angin perlahan mulai reda dan warga mulai bergotong royong. Sejumlah pihak juga turut membantu mulai dari warga dusun Keseneng, Tim Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Anggota TNI, POLRI dan masih banyak pihak lainnya. Bantuan logistik juga terus berdatangan disusul material bahan bangunan dari berbagai pihak.

bantuan dari PERSITbantuan dari PKH


KOMENTAR

Daftar Komentar

Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 081327327446
Email:  keseneng.mojotengah@gmail.com
Website: https://keseneng-mojotengah.wonosobokab.go.id

Jl. Soepardjo Rustam km. 06 Desa Keseneng , Kec. Mojotengah, Kab. Wonosobo