Sambutan Kepala Desa


Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh, Salam sejahtera,

Mari kita panjatkan puja dan puji syukur atas ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan hidayah-Nya lah sehingga Website Resmi Desa Keseneng Kecamatan Mojotegah Kabupaten Wonosobo Provinsi Jawa Tengah ini dapat diluncurkan dan hadir di tengah kita semua, guna menjadi media informasi dan komunikasi mengenai Desa Keseneng.

Untuk itu,  kami ucapkan terima kasih secara khusus kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Wonosobo yang telah membuat website desa ini. Sungguh sangat berarti dan bermakna dengan adanya dukungan dan bantuan fasilitas serta penyediaan website desa dengan program Sistem Informasi Desa yang akan membantu Pemerintah Desa dalam merencanakan, melaksanakan dan mekomunikasikan proses pembangunan desa ke depan.

Hadrinya website sebagai media desa dengan masih menggunakan sub-domain keseneng-mojotengah.wonosobokab.go.id, sebelum menggunakan domain resmi website pemerintah desa yang diakui pemerintah. Kami berharap kegiatan maupun informasi yang dipublikasikan dapat menjadi sebuah media yang positif bagi pembangunan dan upaya peningkatan kesejahteraan desa Keseneng dan masyarakatnya serta dapat juga menjadi contoh bagi desa lainnya, sehingga dapat meningkatkan semangat dan motivasi dalam membangun desa menjadi lebih baik.

Kami berharap agar Pemerintah Desa Keseneng dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada warga Desa Keseneng dan pelayanan publik lainnya. Melalui website ini semoga warga Desa Keseneng dapat memantau penyelenggaraan pemerintahan di Desa Keseneng agar lebih transparan dan lebih dekat kepada masyarakat. Warga desa juga dapat berpartisipasi dalam pembangunan website ini melalui kolom komentar yang tersedia di website ini. Mari kita munculkan potensi-potensi Desa Nelelamadike melalui website desa ini agar dapat bermanfaat dan memajukan Desa Keseneng.

Adapun kekurangan yang luput dalam pembuatan website ini kami sampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami juga memohonkan kritik dan saran dari pengunjung/pembaca guna memperbaiki website desa ini. Akhir kata, semoga apa yang tersaji dalam website ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua.

Selaku Kepala Desa dan mewakili Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Keseneng, tentunya kami menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada tim pengembang yang telah sudi membantu kami, segenap lembaga di Kabupaten Wonosobo dan seluruh warga masyarakat Desa Keseneng. Mudah-mudahan usaha yang kita lakukan dapat memberikan hasil sesuai yang kita harapkan demi cita-cita bersama yaitu kemajuan Desa Keseneng ke depan.

 

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh, salam sejahtera,

 

Kepala Desa Keseneng,

 

Ttd

 MUGIHARTO, S.IP


Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 081327327446
Email:  keseneng.mojotengah@gmail.com
Website: https://keseneng-mojotengah.wonosobokab.go.id

Jl. Soepardjo Rustam km. 06 Desa Keseneng , Kec. Mojotengah, Kab. Wonosobo