Kedatangan Jateng 1 di Desa Keseneng


Selasa 30 Mei 2023 jam 15.30 WIb Gubernur Jawa Tengah Meninjau langsung Hasil Pembangunan Jembatan yang berada di wilayah Desa Keseneng, dalam kunjungannya tersebut Gubernur jawa tengah didampingi oleh Buapati wonosobo, dalam kunjungan tersebut Gubernur Jawa disambut oleh warga masyarakat setempat yang sangat senang bisa bertemu dengan orang no 1 di jawa tengah ini. Setelah cek sendiri dari hasil pembangunan jembatan ini Gubernur Jawa Tengah mengharapkan untuk pemiliharaan jembatan agar lebih ditingkatkan dan beberapa kualitas bangunan ada yang diperbaiki lagi.

Disela-sela kunjungan tersebut Gubernur Jawa Menyempatkan diri untuk berbaur langsung dengan masyarakat, dan warga pun merasa sangat senang dengan keramahan orang no 1 ini. banyak sekali warga yang meminta berjabat tangan dengan belio dan minta foto. 

setelah dilokasi pembangunan selesai Gubernur Jawa tengah melaksanakan sholat Ashar di Masjid Al Muttaqin, Setelah melaksanakan sholat ashar pun warga berbondong-bondong untuk berjabat tangan dan foto sama Gubernur Jawa Tenga.

Pak Ganjar memang sangat merakyat dan dekat dengan rakyat, Tutur salah satu warga Desa Keseneng sambil kegirangan bisa bertemu, berjabat tangan dan berfoto sama orang no 1 di Jawa Tengah ini. Semoga ada kunjungan lagi dari para Pejabat ke Desa Keseneng ini.


Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 081327327446
Email:  keseneng.mojotengah@gmail.com
Website: https://keseneng-mojotengah.wonosobokab.go.id

Jl. Soepardjo Rustam km. 06 Desa Keseneng , Kec. Mojotengah, Kab. Wonosobo